Sertijab Kasipidsus Kejari Kota Kediri Yang Baru Dijabat Much Arief Abdillah,SH.MH Gantikan Abdul Rasyid,SH

atmojo, 22 Jul 2019,
Share w.App T.Me

KOTA KEDIRI-Kejaksaan Kota Kediri gelar pelantikan serah terima dan pisah sambut Kepala Seksi Pidana Khusus (Kasipidsus) yang baru Much Arief Abdillah,SH.MH menggantikan Abdul Rasyid,SH berpindah tugas di Kejari Kota Madiun.

Acara sertijab bertempat di Aula Kejaksaan Jalan Jaksa Agung Suprapto, Kediri, Kamis (20/12) pagi.

Kepala Kejaksaan Negeri Kota Kediri Dra Martini,SH.MH mengatakan, mutasi jabatan adalah hal yang wajar dalam lingkungan kejaksaan. Mutasi terjadi bisa dari penilaian kemampuan kerja, atau kebijakan dari pimpinan mempunyai kinerja yang bagus.

“Dengan kehadiran Arief jabatan yang baru sebagai Kasi Pidsus tentunya akan membawa Kota Kediri menjadi lebih baik,” ungkap Ibu Kajari.

Kajari menegaskan, kepada Kasipidsus yang baru, Dia mengucapkan selamat datang di Kota Kediri dan semoga mampu melaksanakan tugas-tugas dengan baik," tandas Kajari.

Saat ditemui diruang yang baru Kasipidsus Much Arief Abdillah kepada indonesiasatu.co.id pihaknya akan melanjutkan PR yang lama dan segera menyesuaikan dengan situasi kerja yang baru.

"Kami akan meneruskan programnya Abdul Rasyid dan akan bekerja semaksimal mungkin dalam menyelesaikan kasus-kasus yang ada di Kota Kediri," ungkapnya singkat.

Sementara itu, Kasipidsus Abdul Rasyid akan berpindah tugas di Kejari Kota Madiun. Abdul Rasyid selama bekerja di Kota Kediri memberikan kesan yang baik bagi jajaran di Kejari Kota Kediri.

Terkait prestasi sudah banyak yang diraih selama menjalankan tugasnya di Kota Kediri. Rasyid saat dikonfirmasi menjelaskan bahwa ada beberapa PR kasus yang nantinya akan dilanjutkan Kasipidsus yang baru Much Arief Abdillah.

"Seperti, kasus Koperasi Usaha Tani (KUT) tahun 2000 yang masih menjadi DPO ada tiga orang. Disusul kasus jembatan brawijaya yang akan kordinasi dengan Kajati dan Polda Jawa Timur," ungkap Rasyid. (prijo)

PT. Jurnalis Indonesia Satu

Kantor Redaksi: JAKARTA - Jl. Terusan I Gusti Ngurah Rai, Ruko Warna Warni No.7 Pondok Kopi Jakarta Timur 13460

Kantor Redaksi: CIPUTAT - Jl. Ibnu Khaldun I No 2 RT 001 RW 006 Kel Pisangan Kec Ciputat Timur (Depan Kampus UIN Jakarta)

+62 (021) 221.06.700

(+62821) 2381 3986

jurnalisindonesiasatu@gmail.com

Redaksi. Pedoman Siber.
Kode Perilaku.

Mitra Kami
Subscribe situs kami
Media Group IndonesiaSatu